Tempat Wisata Menarik di Bali




Bali merupakan primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain keindahan alamnya yang sudah terkenal terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kebudayaan dan keseniaannya yang unik dan menarik. Bali juga menjadi salah satu tujuan wisata yang lengkap dan terpadu dengan memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik.

Selain kalian memikirkan tempat mana saja yang akan kalian kunjungi dengan sanak keluarga atau teman dekat. Kalian juga harus memikirkan kendaraan apa yang cocok untuk dipakai bersama keluarga. Nah, Mobil Toyota Fortuner bisa menjadi andalan keluarga kalian. Dengan desain yang menarik dan cukup elegan, mobil ini sangat nyaman untuk ditumpangi oleh keluarga kalian dan pastinya terpercaya. Jadi pilihlah Mobil ini untuk menemani berwisata kalian.

Dan inilah beberapa Tempat Wisata Menarik di Bali :

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana adalah taman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan dan memiliki sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta. Saat ini, patung GWK belum sepenuhnya selesai dibuat hanya sebagian saja yang sudah selesai, namun kalian tetap bisa menikmati kemegahan GWK dan dapat menikmati keindahan bukit kapur yang dipotong menjadi balok-balok kapur besar. Selain itu kalian juga dapat menikmati teater seni dengan berbagai jenis jenis tari dan kesenian bali di teater tersebut. Berlokasi di Garuda Wisnu Kencana Cultuur Park Jl.Raya Uluwatu Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali.

2. Tanjung Benoa
Tanjung Benoa adalah kawasan wisata yang menyediakan kegiatan olahraga dan permainan air di Bali.Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan airnya adalah snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski,scuba diving, donut boat, flying fish dll.

Selain menyediakan wahana air yang seru, disini kalian juga bisa melihat penyu raksasa dipulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.Lokasi Tanjung Benoa sendiri terletak di Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini menarik sekali sehingga sudah termasuk Tempat Wisata Menarik di Bali

3. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Kalian suka kegiatan seru dan menantang?Arung Jeram Sungai Telaga Waja lah yang sangat cocok bagi kalian penantang arum jeram. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih dengan jeram yang menantang. Di akhir pengarungan kalian akan meloncati sebuah pintu air yang sangat seru. Setelah selesai menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, kalian akan mendapatkan bonus berupa trekking naik gunung.Jadi jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, kalian harus beristirahat dengan cukup karena ini akan menguras tenaga kalian.Air terjun ini berlokasi di Jalan Sidakarya, Denpasar Bali.

4. Monkey Forest

Monkey Forest adalah tempat wisata di Bali yang akan membawa kalian agar menyatu dengan alam. Terletak di Ubud,Bali. Monkey Forest adalah sebuah hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Kera-kera ini dianggap keramat oleh penduduk setempat sehingga tidak boleh diganggu dan tetap dibiarkan hidup di hutan. 

Kera disini sangat menyukai makanan, dan akan berusaha mendapatkan makanan yang kaian bwa walaupun makanan kalian berada di tas. Disini kalian bisa menyaksikan kehidupan ratusan kera yang unik dan menarik.Jadi kalian harus mencoba wisata ini karena termasuk Tempat Wisata Menarik di Bali.

5. Pantai Lovina

Pantai ini mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisata tetapi pantai ini cukup menarik sebagai Tempat Wisata Menarik di Bali. Kalian dapat melihat lumba-lumba yang berenang dan meloncat-loncat di habitat aslinya. Pantai ini terletak di Bali utara dekat dengan kota Singaraja. Jika kaian pergi ke pantai ini dengan ingin melihat lumba-lumba, kalian harus berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi. Jadi jangan lewatkan wisata yang satu ini karena cukup unik dan pastinya menarik untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.