Tempat Wisata Menarik Di Jakarta Yang Wajib Anda Kunjungi


Jika selama ini yang anda ketahui tentang Jakarta hanyalah gedung – gedung tinggi, polusi udara kendaraan dan macet, anda salah. Karena dibalik semua itu Kota yang merupakan ibu kota Indonesia ini menyimpan banyak tempat wisata menarik di Jakarta, yang pasti tempat ini akan membuat liburan anda lebih berkesan dan menyenangkan. Jika anda takut akan tak nyaman di dalam mobil karena udara di Jakarta cukup panas, anda tak perlu khawatir karena mobil Toyota Rush menyediakan fitur interior AC yang akan membuat anda nyaman berada di dalam mobil lama – lama.

 Berikut tempat wisata menarik di Jakarta yang wajib anda kunjungi :

1.       Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat wisata menarik di Jakarta ini terletak di kawasan Jakarta Timur yang merupakan sebuah kawasan taman wisata yang memiliki konsep pengenalan budaya Indonesia. Di sini anda akan menemukan miniatur danau dari sabang sampai meraoke. Selain itu di TMII yang merupakan 10 tempat wisata di indonesia yang terkenal juga ditampilkan beraneka macam pakaian adat, tarian daerah,  museum, rumah ibadah tiap agama di Indonesia dan masih banyak yang lainnya. 

Anda akan merasakan suasana seperti halnya Anda mengunjungi semuah wilayah Indonesia dengan berbagai budaya yang ada. Pada saat mengelilingi TMII ini anda tidak perlu bingung mengenai suasana panas di Jakarta karena mobil Toyota Rush memiliki fitur AC Switch with Chrome Ring yang disematkan pada mobil ini untuk melengkapi karakteristik interior sehingga akan memberikan kesejukan kepada penghuni mobil di sepanjang perjalanan.

2.       Dunia Fantasi Ancol (Dufan)

Dufan atau Dunia Fantasi adalah salah satu wisata menarik di Jakarta yang temasuk bagian dari Ancol Dreamland atau Taman Impian Jaya Ancol. Sesungguhnya luas area Dunia Fantasi ini tidak begitu besar, hanya sekitar 9 hektar. Namun, di dalamnya terdapat berbagai wahana menarik yang siap memanjakan para pengunjung.

Dunia Fantasi terbagi menjadi beberapa spot dengan background negara-negara besar di dunia, seperti hal-hal bernuansa Eropa, Amerika, dan Indonesia sendiri. Uniknya masing-masing spot ini dilengkap sejumlah wahana bermain yang cukup lengkap, seperti kolam renang ukuran besar dan berbagai fasilitas hiburan.

3.       Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang ini juga merupakan salah satu tempat wisata menarik di Jakarta yang murah yang berlokasi di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anda tak perlu enggan pada saat di perjalanan macet karena mobil Toyota Rush telah memberikan fasilitas interior terbaru untuk anda bisa betah berlama-lama di dalam mobil seperti adanya fitur AC Switch with Chrome Ring yang disematkan pada mobil untuk menyempurnakan karakteristik interior, dengan begitu anda bisa tetap nyaman di dalam mobil. 

Di Kubun Binatang Ragunan ini anak-anak anda akan senang dan antusias karena mereka dapat melihat secara langsung binatang – binatang yang bisa dikatakan lengkap. Binatang – binatang tersebut meliputi bermacam macam ungags seperti elang, merak, dan puluhan junis yang lain, berbagai jenis ular, rusa, kudanil, unta, gajah, banteng, beruang madu, kelelawar da nada juga binatang buas seperti harimau, buaya, singa, beruang dan lain lain. Tak hanya dapat melihat berbagai jenis binatang, buah hati anda juga bisa bermain macam macam permainan anak.

4.       Telaga Arwana


wisata menarik di Jakarta yang terakhir adalah Telaga Arwana CIbubur yakni sebuah taman rekreasi dan edukasi yang berlokasi di Jalan Jambore, Cibubur. Lokasinya yang berada di dalam, membuat Telaga Arwana CIbubur ini kurang dikenal, namun sebenarnya tempat ini cocok menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menyenangkan dan murah. Dengan orientasi edukatif dan kreatif, Telaga Arwana Cibubur sangat cocok untuk anak anda. 

Fasilitas yang dapat anda nikmati di sini adalah restoran dengan suasana pedesaan, permainan tangkap ikan, permainan floating donut, kolam renang, kolam pemancingan, permainan ATV, rumah keramik, wahana outbound, flying fox, dan wahana bajak sawah. Tempat wisata edukasi ini cocok untuk anda yang ingin mengenalkan anak anda dengan alam sambil menambah pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.