Tempat Wisata Malang dan Batu Terbaru dan Terlengkap di 2018


Jakarta Salah satu yang bisa dilakukan di hari libur tentu adalah mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada di berbagai kota di tanah air. Penatnya aktivitas harian membuat banyak pegawai, pekerja, atau bahkan mahasiswa, berusaha mencuri-curi waktu untuk bisa liburan yang agak jauh dari tempat asal mereka.
Salah satu pilihan yang bisa dijadikan destinasi wisata Anda selanjutnya adalah kota Malang.
Malang raya adalah salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia. Wisata Malang sendiri tak akan habis jika kita eksplorasi satu persatu. Baik itu wisata Malang dari sisi alam, wisata edukasi, wisata modern, bahkan wisata kuliner, wisata Malang akan memikat Anda untuk kembali sekali Anda menjejakkan kaki di kota dingin ini. Berikut Merdeka.com akan membahas beberapa wisata Malang yang harus Anda datangi di liburan Anda selanjutnya.

Wisata Malang dan Batu

Jika berbicara soal wisata Malang dan juga Batu, karakteristik yang paling mudah kita dapat adalah wisata berbasis alam seperti pantai dan air terjun. Selain soal wisata alam, Malang dan Batu juga terkenal dengan wisata yang berpusat pada taman hiburan. Berbagai tempat wisata Malang ini akan kami jabarkan satu persatu.

Wisata Malang terbaru 2018: Jatim Park 3

Salah satu wisata Malang yang paling baru di tahun ini adalah Jawa Timur Park 3, atau lebih mudah kita sebut Jatim Park 3. Dibuka akhir tahun lalu, tepatnya November 2017, wahana wisata Malang raya yang terletak di Batu ini, mengandalkan taman Dino atau Dino Park sebagai wisata unggulan.

1. Dino Park nuansa Timur Tengah

Dino Park juga mengajak Anda berpetualang ke dunia dino bernuansa Timur Tengah. Arsitektur bergaya Timur Tengah, lengkap dengan berbagai propertinya membuat Anda seolah-olah tak sedang berada di Indonesia.
Tiket Dino Park: Rp 100 ribu

2. Infinite World

Di "ruang tanpa batas" ini, Anda akan dimanjakan dengan koleksi foto yang menarik. Tak hanya foto, wahana yang satu ini juga jadi lokasi seru-seruan yang asik bersama kawan.
Tiket: Rp 30 ribu

3. Virtual Arena

Kecanggihan teknologi dikedepankan di wahana ini. Menggunakan teknologi Virtual Reality atau VR, Anda akan merasa seolah benar-benar berada di dalam dunia game.
Tiket: Rp 30 ribu/2 jam

Sumber:liputan6.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.