Tempat Wisata Kuliner yang terkenal di Jakarta



Jakarta adalah Kota yang terpadat di Indonesia dan merupakan Ibu Kota dari Indonesia.Jadi tidak ada salahnya jika kota ini selalu macet disaat jam-jam kerja maupun pulang kerja.Nah,jika kalian bosan dengan kemacetan Kota Jakarta, kalian bisa mampir dulu di Tempat Wisata yang terkenal di Jakarta pada hari jam kerja anda maupun pada waktu libur akhir pekan anda. Simak ulasannya di bawah ini.

1.Social House

Restoran yang terletak di Mall Grand Indonesia ini adalah sebuah restoran dengan pemandangan Kota Jakarta yang indah. Meskipun tempat ini cukup mahal,tetapi tempat ini sangat ramai pengunjung dan bahkan anda akan melihat beberapa selebriti yang datang ke Sosial House pada akhir pekan. 

Makanan yang terkenal di tempat ini adalah capricciosa pizza dan iga bakar sambal ijo,sedangkan minumannya yang paling terkenal adalah homemade grandma’s iced lemon tea. Jadi sempatkanlah waktu anda untuk mengunjungi wisata kuliner di tempat ini.Karena tempat ini termasuk Tempat Wisata Kuliner yang terkenal di Jakarta.

2.Bandar Djakarta

Bandar Djakarta adalah restoran yang berlokasi di tepi laut Jakarta.Tepatnya di Ancol. Mempunyai menu andalan berupa hidangan laut dengan pemandangan indah dan suasana yang nyaman,bisa menjadi tempat referensi akhir pekan anda untuk berlibur maupun sedang hangout. 

Bandar Djakarta pertama kali didirikan pada tahun 2001 dengan kapasitas 200 orang dan sekarang Bandar Djakarta ini sudah mencapai 1600 seat. Pilihan tempat duduk disini adalah di tepi laut,ruangan dan juga bisa lesehan,jadi kalian bisa memilih sesuka hati kalian.Jadi jangan lewatkan untuk menikmati wisata kuliner anda di tempat ini.

3.Tony Roma’s

Restoran yang memiliki hidangan iga bakar paling enak di Jakarta ini,bisa menjadi referensi anda untuk menikmati kuliner yang ada di Jakarta.Memang benar jika santapan ditenpat ini cukup mahal dan menjadi kendala bagi sebagian orang. 

Tetapi kalian tidak akan pernah menyesal membawar mahal ditempat ini karena Tony Roma’s menawarkan porsi makanan yang cukup besar sehingga kalian tidak akan pernah menyesal. Restoran ini juga menggunakan bahan terbaik dan dilengkapi dengan bumbu rahasia,jadi kalian tidak perlu khawatir dengan rasa masakan di restoran ini.Tony Roma’s buka dari pukul 11:00 -23:00 WIB.Dan berlokasi di Gandaria City, Puri Indah dan Thamrin Jakarta.

4.Jemahdi Seafood

Tempat wisata ini berlokasi di Pluit,Pantai Indah Kapuk dan Pesanggrahan Jakarta.Dengan menawarkan masakan kuliner seafood.Restoran ini sangat cocok bagi kalian pecinta seafood.Menawarkan konsep restoran yang nyaman dan friendly.Restoran ini akan menjamu pengunjung seperti di rumah sendiri. Jadi, cocok sekali bukan juka kalian mengunjungi restoran ini karena ramah pelayanannya.

Di Jemahdi Seafood ini akan dimasak oleh chef yang berpengalaman mengolah hidangan laut sehingga dengan cita rasa yang bisa melumerkan lidah dan menggoda lidah kalian,harganya pun sangat terjangkau di kantong anda.Jadi,jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi wisata kuliner yang sangat enak ini. Tempat ini juga sudah menjadi Tempat Wisata yang Terkenal di Jakarta.Jadi kalian wajib mencoba.

5.Martabak Bos

Bagi anda pecinnta Martabak,kalian bisa mengunjungi tempat wisata kuliner ini karena martabak disini memiliki sensasi dan rasa yang berbeda.Bentuk toko nya sangat unik dan berbentuk seperti kontainer kapal yang berwarna kuning dan bergambar karikatur.Selain menawarkan martabak original seperti martabak manis ataupun telur.

Martabak Boss ini juga menawarkan martabak nutella,skippy,duren,nanas,ovomatline,toblerone sampai ke martabak pandan.Yah,walaupun harganya lumayan mahal tetapi masih banyak pengunjung yang menikmati wisata kuliner yang satu ini.Sebaiknya jika kalian datang ke tempat ini,datanglah sebelum jam 6 sore karena jika diatas jam 6 sore antrian akan mulai panjang,sehingga anda harus menunggu sampai 1 jam untuk dapat menikmati mmartabak pesanan yang kalian inginkan.

Kalian sudah membaca Tempat Wisata Kuliner yang ada di Jakarta bukan. Sekarang jika anda sudah cukup tau. Tempat mana saja yang menjadi referensi kalian untuk berkuliner di Kota Jakarta. Tugas kalian adalah memikirkan kendaraan pribadi yang aman dan nyaman digunakan untuk keluarga kalian. Yah, Mobil Toyota lah yang bisa menjadi andalan keluarga kalian.

Karena mobil ini di desain dengan fitu dan kapasitas yang memadai. Menjadikan mobil ini salah satu mobil yang memiliki tipe yang bermacam-macam dan sudah menjadi pilihan keluarga di Seluruh Indonesia. Jadi tunggu apalagi, pilihlah mobil ini untuk menjadi kendaraan yang nyaman untuk ditumpangi oleh keluarga anada.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.