Tempat Wisata Lembang Bandung

Pesona alam Lembang sangat memikat apalagi ditambah dengan udara dan hawa sejuknya, membuat kita betah berlama-lama di sana. Banyak lokasi wisata yang dapat kita jelajahi ketika berada di Lembang, Bandung. Berikut ini adalah destinasi tempat wisata Lembang Bandung yang wajib dikunjungi :

1.Gunung Tangkuban Perah

Tempat wisata di Lembang Bandung yang pertama adalah Gunung Tangkuban Perahu, yang memiliki keindahan alam yang dapat membuat kita kagum. Jaraknya kurang lebih 30 km dari Kota Bandung. Beberapa lokasi menarik yang bisa kita kunjungi ketika berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu antara lain Kawah Ratu, Kawah Domas, Kawah Upas, dan Kawah Jurig.Anda yang menyukai fotografi atau sekedar ingin selfie, dapat memperoleh gambar yang cantik dengan latar belakang kawah mempesona. Kalau berkunjung kemari disarankan untuk membawa jaket atau sweater karena udara yang bisa tiba-tiba jadi dingin. Jika ingin lebih lama berada di Tangkuban Perahu, dapat mencari penginapan atau hotel yang ada di sekitar lokasi wisata. Dan sebelum pulang, kita pun bisa mencari cinderamata yang banyak dijual di dekat obyek wisata tersebut.

2. Jendela Alam

Tempat wisata di lembang bandung yang satu ini pun menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan khususnya bagi anak.Anak akan dapat melihat peternakan, perkebunan, menunggang kuda, memetik stroberi, dan mengambil telur. Jendela Alam berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Bandung.Tempat wisata ini sangat cocok untuk masa pembelajaran anak, terutama anak yang baru mengenal binatang. Jendela alam juga menjadi salah satu wisata untuk anak TK karena selain belajar juga bisa bermain namun masih dalam pengawasan orang dewasa.

3. Air Terjun Pelangi

Tempat Wisata Lembang Bandung ini disekelilingnya banyak pegunungan, tak heran kalau memiliki lokasi wisata alam eksotis melimpah. Satu lagi yang tak boleh terlewatkan adalah indahnya Air Terjun Pelangi di daerah Cimahi, Bandung.Namanya Air Terjun Pelangi karena kalau diamati, air terjun akan membentuk warna pelangi yang cantik. Air terjun dengan ketinggian sampai 87 meter ini menawarkan pesona alam memukau dengan suasana yang tentunya romantis.

4. Grafika Cikole

Tempat wisata di Lembang Bandung berikutnya adalah Grafika Cikole, kawasan yang mempunyai udara sejuk dengan pepohonan pinus rimbun. Sangat direkomendasikan sebagai tempat wisata keluarga. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di sini yaitu camping, berwisata kuliner, keliling hutan pinus, dan sebagainya.Jika anda ingin tinggal lebih lama, jangan risau. Banyak hotel atau penginapan di sekitar Grafika Cikole yang bisa anda pilih. Bagi kegiatan camping tentunya akan sangat mengasikkan dengan latar belakang hutan pinus yang cukup rindang.


5. Phantasia Barbie Gallery

Phantasia Barbie Gallery sangat cocok dikunjungi oleh para pecinta boneka cantik ini. Terlebih mengajak putri anda untuk berkunjung kemari, tentu akan sangat menyenangkan. Di sini kita dapat melihat ratusan barbie yang mengenakan gaun indah berwarna-warni. Cantik! Dan dijamin pasti betah berlama-lama tinggal.Terletak di Resto dan Café Balcony. Menikmati makanan dan minuman enak sembari menonton manisnya barbie, datang saja kemari. Lokasinya di Jalan Sersan Bajuri 100, Lembang.Bagi anak-anak tentunya akan senang bila diajak berwisata ke tempat ini, khususnya anak perempuan. Tempat wisata di Lembang Bandung  Selain untuk bermain anak, tempat ini menyuguhkan berbagai macam makanan yang cukup menggugah selera.


jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata lembang bandung di atas,kalian pasti akan memerlukan mobil untuk pergi berlibur .kalu kamu ingin memakai mobil pakailah Mobil Toyota ,karena mobil toyota sangat bagus buat kamu yang ingin pergi berlibur ke lembang bandung.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.