Tempat Wisata Ter Unik Di Jawa Barat


Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat  adalah tempat wisata yang diminati oleh keluarga yang ingin liburan. Biasanya mereka membawa seluruh keluarga untuk menikmati keindahan Jawa Barat. Jawa Barat terkenal dengan berbagai macam tempat wisatanya dikarenakan di sana banyak kota yang menawarkan keindahan tempat wisatanya masing-masing. 

Tempat ini menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik dikunjungi. Bagi yang tidak puas dengan kota Bandung saja, masih ada tempat wisata di bogor yang juga bisa anda kunjungi. Suasana dingin dan pemandangan yang hijau khas Jawa Barat membuat anda betah berlama-lama berada di sana.

Berikut ini adalah tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di Jawa Barat :

1. Trans Studio Bandung

Meski termasuk dalam tempat wisata buatan namun tidak ada salahnya jika anda mengunjungi tempat yang satu ini.Tempat ini menawarkan keseruan dan kesenangan bersama dengan keluarga anda. Tempat wisata ini kini menjadi tempat wisata yang menjadi daya tarik bagi kota Bandung. Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat ini masih satu kepemilikan dengan salah satu pemilik televisi swasta sehingga tidak perlu diragukan lagi bagaimana kemegahan, keseruan dan pengalaman yang akan didapatkan ketika berada di sini.

Trans Studo Bandung cocok bagi semua kalangan, tidak hanya untuk anak-anak dan kaum muda saja namun bagi orangtua pun lokasi wisata ini merupakan lokasi wisata yang cukup menarik.
Selain ada berbagai macam wahana menarik yang perlu dicoba, ada berbagai macam pertunjukan yang bisa dinikmati di sini. Misalnya saja adalah Kabayan, petualangan si Bolang dan masih banyak lagi lainnya. Kuliner di tempat ini pun bisa dijadikan sebagai sesuatu yang menarik.

2. Paris Van Java

Paris Van Java itu adalah Bandung. Bandung diibaratkan kota Paris yang ada di Pulau Jawa. Seperti yang kita ketahui, kota Paris Perancis merupakan kota mode. Semua trend pakaian ada di sana, sedangkan di Bandung juga memiliki banyak produksi di bidang fashion oleh sebab itu Bandung dijuluki dengan Paris Van Java.

Selain Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat , di Bandung ada pusat perbelanjaan terbaik bernama Paris Van Java. Paris Van Java ini tidak hanya dijadikan sebagai pusat perbelanjaan terbaik di Indonesia namun Paris Van Java telah dinobatkan sebagai pusat perbelanjaan terbaik di dunia. Di pusat perbelanjaan tersebut anda bisa menemukan berbagai macam trend fashion mulai dari celana, kaos, kemeja, topi bahkan semua sksesoris pun ada di sana.

3. Highland Park Resort

Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat yang bisa dikunjungi oleh wisatawan adalah Highland Park Resort. di lokasi wisata itu pengunjung bisa melihat tenda yang berjajar-jajar dan dijadikan sebuah resort. Tentu jika orang yang tidak tahu mengira tenda itu adalah tenda perkemahan. Namun siapa sangka jika tenda tersebut dijadikan resort atau penginapan.

4. Pantai Pelabuhan Ratu

Tempat Wisata Pantai Pelabuhan Ratu terdapat di Kabupaten Sukabumi, atau tepatnya 60 km arah selatan dari Kota Sukabumi. Pantai Pelabuhan Ratu menjadi salah satu daya tarik tempat wisata di Provinsi jawa Barat karena memiliki pemandangan laut yang sangat indah. Pantai Pelabuhan Ratu memiliki beberapa topografi dari mulai pantai yang curam sampai landai, tebing karang yang terjal, ombak laut yang sangat besar, dan dilengkapi dengan hutan cagar alam yang masih asli.

 Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat ,pantai ini memiliki ombak yang sangat besar, karena memang termasuk dalam deretan pantai selatan yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Oleh sebab itu bagi wisatawan sangat berbahaya apabila berenang di Pantai Pelabuhan Ratu ini. Ada sebuah mitos tetang Pantai Peabuhan Ratu di Jawa Barat ini, yaitu sebuah misteri yang berhubungan dengan Ratu Selatan atau Nyi Roro Kidul atau Ratu Kidul. Konon Ratu Kidul ini menyukai warna hijau, sehingga apabila ada pengunjung Pantai Pelabuhan Ratu maka akan terseret ombak.

5. Situ Patengan

Situ Patengan merupakan sebuah tempat wisata yang berada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia. Situ Patengan juga sering dikenal dengan nama Situ Patenggang. Situ Patengan ini berupa danau dengan luas sekitar 45.000 ha dan berada di ketinggian 1600 mdpl. Dengan ketinggian ini maka Situ Patengan memiliki udara yang sangat sejuk. Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat mempunyai Daya tarik dari Situ Patengan selain pemandangannya yang indah adalah pengunjung dapat naik ke perahu dan mengelilingi Situ. Pada saat mengelilingi Situ ini pengunjung juga diajak berkunjung ke Pulau asmara dan batu cinta.

berbagai Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat  tidak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi ke tempat wisata di atas dengan tidak memakai mobil toyota Agya ,karena mobil agya ini mobil pilihan yang terbagus dan paling baik ,kapasitasnya lengkap dan nyaman.bila ingin mengunjungi Tempat Wisata Ter Unik di Jawa Barat  tersebut maka pakailah mobil Agya.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.