Wisata Batu Malang


Kota ini dikelilingi kurang lebih 8 gunung kota ini terletak di kaki dan lereng gunung. Pantas saja kota batu sangat sejuk dan nyaman sekali tempatnya. Kali ini kami akan mengajak anda berwisata ke tempat wisat batu malang yang menarik dan jangan dilewatkan. Objek wisata di kota batu sangat beragam mulai sejarah , retail , pendidikan , hingga kawasan wisata lain.

Berikut tempat wisata di kota batu malang :

1.      Batu night spectacular

Objek wisata ini terletak di dessa oro – oro ombo dekat dengan wisata jatim park 2, disini juga banyak terdapat wahana permainan yang menghibur , terdapat puluhan wahana yang mengasyikkan , ada juga wahana yaang menguji adrenalin anda. Waktu beroperasi batu night spectacular pada malam hari pukul :15.00 sampai 24.00.

2.      Eco green park

Eco green park terletak di jalan oro – oro ombo nomor 9A, kota batu. Waktu buka wisata ini pukul 9.00 pagi sampai pukul 5.00 sore. Dan harga tiket untuk memasuki tempat ini di hari biasa adalah Rp. 40.000 per orang dan Rp.60.000 pada hari libur.

3.      Kusuma argowisata

Kusuma Agrowisata terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Batu. Di sini Anda bisa menikmati wisata petik buah di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, strawberry dan juga sayuran hidroponik yang pasti bebas pestisida. Nantinya, Anda akan ditemani oleh pemandu untuk mengelilingi perkebunan. Selain wisata petik buah dan sayur, di sini juga terdapat fasilitas outbond dan waterpark bagi anak-anak ataupun orang dewasa. Untuk biaya wisata petih buah Anda harus membayar antara 45.000 – 60.000 Rupiah tergantung hari dan juga paket yang akan Anda ambil. Sedangkan untuk paket outbond, anak-anak dikenakan biaya 85.000 Rupiah dan untuk orang dewasa 125.000 Rupiah.

4.      Air terjun coban rais dan coban rondo

Coban rondo adalah wisata air terjun yang cocok dikunjungi bersama keluarga, lokasi dari coban rondo di desa pandansari,kecamatan pujon. Air terjun di coban rondo memiliki ketinggian 60 meter disini juga terdapat taman labirin. Berbeda dengan coban rondo coban rais adalah wisata air terjun yang patut anda kunjungi bersama teman – teman anda.

5.      Kaliwatu rafting

Anda penyuka kegiatan yang memicu adrenalin? Berarung jeram di Kaliwatu Rafting adalah pilihan yang tepat. Kaliwatu Rafting berlokasi di Jalan Raya Pandanrejo Nomor 4, Bumiaji, Batu. Sungai untuk rafting di Kaliwatu ini memiliki arus yang relatif deras dengan bebatuan yang cukup banyak.Dengan jarak tempuh sepanjang 7 km dan durasi selama 2 jam Anda akan mengarungi derasnya arus sungai ditemani pemandangan tumbuhan hijau yang menyegarkan mata. Kaliwatu Rafting beroperasi mulai pukul 09.00 pagi dengan biaya per orang 125.000 Rupiah.

6.      Air terjun coban talun

Coban talun menjadi objek wisata alam yang sangat jangan dilewatkan apalagi kalu anada pecinta alam. Air terjun ini berada di desa tulungrejo kecamatan bumiaji, kota batu ,malang tidak hanya keindahan percikan air yang turun dari ketinggian, disini juga ada keindahan pemandangan hutan pinus yang dapat ditemui disepanjang jan menuju ke air terjun coban talun.

7.      Pemandian air panas cangar

Lokasi pemandian air panas ini terletak di desa cangar kelurahan tulungrejo kecamatan bumiaji kota batu. Pemandian cangar ini terkenal dengan airnya yang jernih dan airnya yang hangat. Harga tiket masuk ke tempat ini adalah Rp. 5500 kawasan ini memiliki 2 kolam renang dengan tingkat kepanasan air yang berbeda, jika kamu ingin berenang di kolam kamu harus menambah uang Rp. 5000.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.