Mau Makan Nasi Goreng Gila Komplet Murah ? Ke 5 Tempat Ini Aja


Porsi besar tapi harga murah, jadi kelebihan nasi goreng gila. Apalagi dimakan selagi hangat dan dicampur acar. Mantap!

Karena porsi yang banyak, nasi goreng gila jadi primadona banyak orang. Apalagi disantap malam hari saat perut sedang lapar. Sajian ini biasanya berisi nasi goreng yang di beri topping tumisan bakso, sosis hingga sayuran yang dipadu dengan campuran saus tiram, kecap manis, dan saus sambal. Rasanya mantap!

Kalau mau makan nasi goreng gila sepulang kerja, datangi 5 tempat ini aja!.
1. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Berbeda dengan nasi goreng kebanyakan, warung ini menggoreng nasinya dengan bantuan arang api. Ada 10 rasa yang bisa Anda coba di sini. Mulai dari nasi goreng kambing, ikan asin, ayam, kerang, udang, cumi-cumi, teri medan, ampela ati dan kikil kulit. Termasuk nasi goreng gila. Anda bisa menambahkan parutan keju pada nasi goreng gila pesanan Anda. Harganya mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 20.000. Hemat, kan?
Kelezatan nasi goreng gila di Bubur Ayam Sukabumi sudah sangat terkenal. Memakai nasi pulen dan punya porsi yang cukup besar. Toppingnya pun royal, mulai dari daging ayam, bakso sapi dan ikan, sosis, cumi-cumi, udang, sampai daging sapi.Orang Menteng pasti tak asing dengan kedai nasi goreng yang satu ini. Sesuai namanya, di sini hanya ada nasi goreng gila. Tapi ada banyak kreasi nasi goreng gila di sini. Mulai dari nasi goreng gila topping pete hingga mozarella.

Nama Obama sendiri diambil karena kedai ini berada di depan SDN 01 Menteng, tempat mantan presiden AS, Obama menimba ilmu selama di Indonesia. Saat ini, Nasi Goreng Gondrong Obama tak hanya ada di Menteng, ia membuka cabang di wilayah Pluit hingga Gading Serpong.

Seberang SDN 01 Menteng
Jl. Besuki No.1
Menteng, Jakarta Pusat
Telp: 087884158736

Jl. Muara Karang Raya No.189, RT.10/RW.3, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Baca juga: Nasi Goreng Obama: Membuktikan Kelezatan Nasi Goreng Gila Obama yang Hits! 
2. Bubur Ayam Sukabumi

Bubur Ayam Sukabumi 
Jl. Tebet Barat Dalam II, No. 2 
Jakarta Selatan (Sebelah Cheese Cake Factory)

3. Nasi Goreng Muncul Malam

Jl. RC. Veteran Raya No.62, RT.9/RW.3
Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Telp: 0896-2174-9226

Baca juga: Nasi Goreng "Muncul Malam": Sedapnya Nasi Goreng Kerang dan Ayam Keju Tradisional

4. Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud
Di sini, nasi goreng gila jadi favorit pengunjung. Jangan heran meski baru beberapa jam buka gerobak nasi goreng sudah dikerumuni pembeli.

Nasi goreng gilanya berwarna cokelat kemerahan dan bertopping komplet. Toppingnya berisi potongan sosis, bakso, ati, ampela, telor, ikan asin dan petai. Anda bisa makan nasi goreng gila sambil menyeruput wedang ronde, lho di sini.

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud
Pujasera Ambengan
Ruko Gading Serpong 5
Serpong, Tangerang

Baca juga: Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud: Pulen Mantep Makan Nasi Goreng Topping Royal 

5. Nasi Goreng Gila 99

Tak hanya dikenal akan kelezatan kwetiaunya, nasi goreng gila 99 komplet juga jadi menu favorit. Porsinya yang besar dengan limpahan suwiran ayam goreng, bakso, pete, dan ikan asin. Harganya hanya Rp 22.000 perporsi. Sedangkan nasi gila biasa hanya dibanderol sebesar Rp 16.000.
Nasi Goreng Gila 99
Jalan Taman Palem Lestari Blok AA2 No. 7A
Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat

sumber; oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.