Tempat Wisata Lembang Bandung


Sejumlah tempat wisata Lembang bandung memiliki pesona alam yang mengagumkan. Ditunjang dengan hawa udara yang sejuk dan cenderung dingin dikala malam, berbagai kegiatan wisata di Lembang menarik minat para penikmat perjalanan. Jika Anda telah berada di kawasan wisata Lembang Bandung, kunjungilah sejumlah tempat wisata di Lembang Bandung berikut ini:

1. Observatorium Bosscha Lembang

Observatorium Bosscha adalah tempat  yang menarik karena jarang ada di Indonesia. Tempat ini adalah sebuah tempat pengamatan bintang satu-satunya di Lembang. Observatorium Bosscha sering mendapat kunjungan kunjungan oleh sekolah dan universitas karena mengandung unsur pendidikan yang lumayan berguna. Apabila Anda ingin berkunjung ke Observatorium Bosscha, Anda tidak bisa langsung datang begitu saja, melainkan harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu. Kawasan tempat wisata Lembang bandung  Perlu diingat bahwa tidak setiap hari Anda dapat melihat bintang melalui teropong Observatorium Bosscha.

2.Farm Hause

Inilah tempat wisata Lembang bandung  yang saat ini menjadi pusat buruan wisatawan yang sedang liburan ke kota bandung.Daya tarik wisata Farmhouse lembang ini adalah menawarkan sensasi liburan khas negeri eropa dengan model bangunan dan rumah hobbitnya.Berwisata di sini, anda akan seperti dibawa ke suasana negeri di eropa, dan telah dilengkapi fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata.

3.ciater

Jawa Barat , sebagai salah satu provinsi di pulau Jawa, Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu obyek wisata yang sudah sangat terkenal dan ramai dikunjungi adalah tempat wisata Lembang bandung Tepatnya obyek wisata tersebut berada di Desa Ciater, Kec. Subang , Jawa Barat. Selain sebagai obyek wisata dan tempat rekreasi keluarga, tempat wisata Lembang bandung juga memiliki manfaat dalam bidang kesehatan.

Selain suasana setempat yang nyaman,  Anda juga dapat memanfaatkan air di tempat ini untuk terapi kesehatan. Objek wisata ini menawarkan pemandian air panas alami yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dan tubuh anda. Ada pemandian air panas berupa kolam umum, dan ada juga pemandian air panas di ruangan private yang akan berikan kenyamanan untuk anda.

4.Maribaya

Berlokasi sekitar 22 KM dari Bandung, Maribaya adalah sebuah tempat wisata Lembang bandung  yang mempunyai sumber mata air panas, air terjun, dan taman. Tempat ini terkenal dengan wisata alam dan wisata air panas belerangnya, jadi jangan heran kalau tempat ini dipadati oleh pengunjung pada akhir pekan. Kegiatan favorit di Maribaya adalah berendam air panas, dan trekking. 

Di kawasan air terjun ini, terdapat sumber mata air panas, air terjun maribaya ini sendiri, serta taman. Yang tentunya kesemuaanya menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan. Disini, anda bisa mengunjungi pemandian air panas yang kaya akan kandungan belerang. Kandungan belerang memang dikenal sangat agus untuk kesehatan kulit. Air terjun ini merupakan terusan dari hutan dago pakar yang merupakan hutan yang masih bertahan di Bandung.

5. Sapu Lidi Lembang

Lokasi Sapu Lidi berada di jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Lembang. Sapu Lidi sangat cocok bagi Anda bersama pasangan untuk mendapatkan sebuah liburan romantis. Tak ayal, daerah ini selalu ramai dengan berbagai pasangan terutama di malam minggu. Tempat wisata Lembang bandung  ini dengan suasana pedestrian dikelilingi persawahan dan danau, Anda akan memperoleh pengalaman wisata yang menyegarkan. Bersama pasangan, Anda dapat menyewa perahu untuk memutari danau tersebut. Ini adalah tempat romantis di Lembang yang harus Anda kunjungi.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata Lembang bandung  di atas tadi ,jangan lupa kalau anda berlibur ke bandung  tidak enak rasanya kalau kamu tidak menggunakan Mobil Toyota Agya ,karena mobil ini sangat bagus buat kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Lembang bandung  .kualitasnya yang lengkap dan di jamin puas dengan menggunakan mobil ini.


                

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.