Tempat Wisata Menarik Di Malang Yang Populer Dan Bagus


Kota Malang yang merupakan Kota asri yang terletak di Jawa Timur ini adalah sebuah kota yang di dalamnya terdapat berbagai jenis tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi apabila anda kebetul sedang berada di Kota Malang dan ingin melepas penat karena kesibukan anda menjalani rutinitas harian. Jika anda ingin mengunjungi wisata di Kota Malang, sebaiknya anda mengendarai mobil Toyota Calya karena mobil andalan ini memiliki sistem transmisi otomatis dan manual sehingga cukup mendukung jika dikendarai dengan bobot 7 penumpang sekaligus. Selain itu, Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety. Jadi anda tak perlu khawatir apa – apa. 

Berikut Tempat Wisata Menarik Di Malang Yang Populer Dan Bagus :

1.      Jatim Park I

Jawa Timur Park I atau yang lebih dikenal dengan “ Jatim Park I “ ini merupakan tempat wisata di Malang yang menjadi favorit bagi para wisatawan lokal dan luar kota. Dengan konsep taman rekreasi dan edukasi, Jatim Park I menyuguhkan puluhan wahana yang siap menghibur Anda dan keluarga. Yang menjadi ciri khas dari tempat wisata ini tentu saja kolam renang dengan latar relief wajah Ken Arok. 

Kolam renang ini bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan kedalaman yang telah disesuaikan. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan bermacam papan seluncur air. Untuk wahana edukasi, ada Science Stadium yang merupakan laboratorium outdoor dan indoor yang berisi informasi dan peragaan mulai dari fisika, biologi, kimia sampai matematika tersedia di dalam tempat wisata menarik di malang ini.

2.      Museum Angkut

Jika anda berfikiran museum adalah tempat yang membosankan, anda salah karena Di Museum Angkut, Anda bisa mendapat informasi mengenai sejarah dan perkembangan transportasi di dunia dengan cara yang menyenangkan. Di tempat wisata ini, ada banyak koleksi jenis transportasi mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik sampai mobil balap F1. 

Terdapat 10 zona yang bisa Anda jelajahi di tempat wisata seluas 3,7 hektar ini, seperti Zona Edukasi, Italia, Inggris, Perancis, Las Vegas, Jerman, Hollywood, Jepang, Gangster & Broadway dan tentu saja Batavia. Setiap zona dibuat semirip mungkin dengan aslinya, mulai dari jalanannya sampai landmark khasnya. Hal ini membuat zona-zona ini menjadi tempat favorit untuk berfoto. Hal tersebut jugalah yang menjadi salah satu alasan wisatawan mengunjungi tempat wisata menarik di malang ini.

3.      Omah Kayu Batu

Omah Kayu merupakan salah satu tempat wisata menarik di malang yang sangat popular dan hits terutama di kalangan remaja. Jika anda tahu, sebenarnya Omah Kayu ini merupakan sebuah penginapan akan tetapi mempunyai konsep yakni rumah pohon yang unik. Untuk anda yang ingin menikmati keindahan tempat wisata malang bernama Omah Kayu ini, anda cukup merogoh kocek sedalam Rp. 5.000 saja. Sangat murah bukan? Dengan berada di ketinggian ini, anda bisa melihat bentangan pemandangan persawahan yang asri. Terletak di Kota Batu membuat tempat wisata malang ini mempunyai semilir angin yang menyejukkan raga.

4.      Pantai Balekambang

Terdapat sebuah tempat wisata menarik di malang yang pastinya sudah sangat familiar dengan masyarakat malang selatan, karena tempat wisata ini dari dulu hingga saat ini masih sangat ramai dengan pengunjung. Tak jarang juga beberapa orang mengatakan bahwa Pantai Balekambang ini merupakan replika dari tanah lot yang ada di Pulau Bali. Pantai Balekambang ini mempunyai ciri khas yakni mempunyai pura yang berada di tengah laut yang tentu saja merupakan pemandangan yang sangat luar biasa. Tmpat wisata menarik di malang ini mempunyai bentangan sepanjang 2 km yang tentu saja membentang sangat panjang.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.