Tempat Wisata Menarik Di Surabaya Untuk Referensi Liburan Anda


Surabaya Yang merupakan sebuah kota yang cukup terkenal di Indonesia ternyata juga menyimpan tempat – tempat wisata menarik. Kota surabaya menjadi salah satu kota yang sangat bersejarah karena bisa melawan kekejaman para penjajah. Dibalik tragisnya peperangan yang akhirnya dimenangkan oleh Indonesia menjadikan kota Surabaya menjadi kota penuh kenangan yang membanggakan. 

Banyak sekali wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota yang sangat bersejarah ini. Jika anda juga ingin menikmatinya bersama keluarga, mobil Toyota Alphard dapat membantu anda, karena mobil ini di desain sebagai mobil keluarga yang akan membuat anda merasa nyaman di dalamnya. 

Berikut Tempat Wisata Menarik Di Surabaya Untuk Referensi Liburan Anda :

1.      Wisata Monumen Kapal Selam

Tadinya kapal selam di sini merupakan kapal milik TNI sebagai kapal selam Angkatan Laut Republik Indonesia yang berada di wilayah timur. Wisata Menarik Di Surabaya ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata Surabaya stasiun yang bisa Anda kunjungi untuk memuaskan rasa penasaran Anda merasakan secara langsung berada di dalam kapal selam milik angkatan laut Republik Indonesia. 

Ketika memasuki kapal selam anda akan ditemani dengan pemandu wisata yang menjelaskan berbagai peralatan dan berbagai fungsi bagan dari kapal selam. Sehingga selain memuaskan rasa penasaran Anda, sekaligus juga belajar dan menambah pengalaman baru berlibur ke kota Surabaya yang penuh dengan wisata sejarah yang seru dan keren.

2.      Jembatan Suramadu, Surabaya

Pada dasarnya jembatan ini merupakan jembatan yang berfungsi untuk menghubungkan kota Surabaya dengan Madura. Namun seirig berjalannya waktu jembatan suramadu juga menjadi tempat Wisata Menarik Di Surabaya. Jembatan ini menarik banyak perhatian masyarakat karena merupakan salah satu kebanggaan arsitektur dengan teknologi tinggi hingga dapat berdiri dengan kokoh jembatan yang megah ini.

Jembatan ini tak diresmikan sebagai sebuah wisata Surabaya namun karena keindahan jembatan ini banyak yang tertarik untuk mengunjungi jembatan ini. Tak heran jika jembatan ini menjadi tempat wisata baru di Surabaya yang ramai dikunjungi. Keindahan jembatan akan sangat menawan ketika malam hari menjelang. Lampu kerlap-kerlip yang menghiasi jembatan ini menambah pemandangan wisata malam Surabaya Nampak indah dan megah menghiasi jembatan ini.

3.      Hutan Mangrove

Kota ini memiliki tempat wisata alam di Surabaya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi yakni hutan mangrove yang sering diperbincangkan banyak wisatawan. Katanya wisata ini juga merupakan wisata yang populer karena menyuguhkan pemandangan hutan mangrove yang sangat menawan. Wisata mangrove Surabaya ini berlokasi dekat dengan bandara Juanda. Kegiatan yang bisa dilakukan di Wisata Menarik Di Surabaya ini yaitu berjalan menyusuri keeksotisan dari hutan mangrove yang lebat dan hijau. Pemandangan ini juga akan menjadikan Anda lebih segar dan merupakan spot yang keren untuk mengabadikan moment.

4.      Patung Buddha Empat Wajah

Patung tertinggi di Indonesia ini telah tercapat MURI karena ketinggiannya. Anda bisa menikmati indahnya Patung Buddha Empat Wajah ini di salah satu bagian Pantai Ria Kenjeran yang merupakan pantai di kota Surabaya yang di kenal karena produk ikannya dan sebagai lokasi nongkrong pemuda Surabaya. 

Bangunan Patung Buddha Empat Wajah dikelilingi oleh 4 pilar, ialah pilar hijau atau emas. Terdapat 2 sisi, ialah stupa, patung Buddha, dan singgasana Buddha. Tinggi dari Wisata Menarik Di Surabaya ini dan tahtanya masing-masing 9 meter. Terdiri atas wajah kesehatan dan perdamaian, wajah keberuntungan, wajah perlindungan dari kejahatan dan wajah hubungan baik.

5.      Wisata Pantai Kenjeran

Surabaya juga memiliki pantai yang sangat menawan yakni Pantai Kenjeran. Wisata kenjeran Surabaya ini merupakan wisata pantai dengan panorama pemandangan yang sangat menawan. Pantai Kenjeran menjadi satu-satunya Wisata pantai di Surabaya dan menjadi andalan untuk menarik minat para wisatawan. Berlokasi kurang lebih 9 km dari pusat kota, pantai ini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga. 

Terdapat berbagai fasilitas penunjang seperti macam-macam hiburan anak, aneka macam kios belanja yang menyediakan banyak cindramata khas setempat, menaiki perahu, dan lain sebagainya. Anda juga bisa bersantai menikmati pemandangan di sekitar Wisata Menarik Di Surabaya ini yang pastinya sangat asri dan sejuk untuk menenangkan pikiran.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.