Tempat Wisata Terbaik Di Bekasi


Kota bekasi merupakan kota yang terletak di provinsi jawa barat dan juga merupakansalah satu kota penyangga di kota jakarta .selain itu kota dan kabupaten bekasi juga menadi salah satu tujua wisata ,terutama bagi warga ibu kota jakarta dalam setiap akhir pekan .bekasi mempunyai berbagai macam pilihan wisata ,mulai dari wisata alam ,wisata kuliner dan juga wisata belanja .Nah berikut ini adalah ulasan tentang tempat wisata terbaik yang ada di bekasi :

1.Pantai muara beting

                Tempat wisata terbaik yang ada di bekasi  yaitu pantai muara beting.pantai beting ini merupakan wilayah desa pantai bahagia ,muara gembong sebagaimana pantai muara bendera ,dengan hutan bakau yang cukup luas dan biasa disinggahi banyak burung yang sedang bermigrasi dari laut china selatan dan juga dari laut pasifik sekitar bulan september hingga februari ,selain itu ada juga lutung dan beberapa buaya jenis rawa yang terdapat di kawasan ini .

2.Harapa indah bekasi

                Harapan indah bekasi merupakan tempat wisata berupa lahan fasilitas sosial dan jga fasilitas umum yang hadir bagi warga kota dalam bentuk taman yang disediakan di dalam kawasan perumahan .taman harapan indah bekasi ini terletak di wilayah kecamatan medan satria ,di kota bekasi .tempat ini juga sudah menjadi tempat wisata terbaik yang ada di bekasi.

3.Pantai muara gembong

                Pantai muara gembong ini sudah menjadi tempat wisata terbaik yang ada di bekasi.tempat wisata di bkasi yang berada dengan pantai lainnya yang ada di bekasi .karena selaibn terdapat hutan bakau ,di pesisir pantai muara gembong ini penuh dengan tembak ikan dan juga tambak udang milik warga .namun kondisi warga jalanan menuju pantai ini masih belum begitu memadai .

4.Taman buaya indonesia jaya

            Ini adalah tempat wisata terbaik di bekasi yang tak boleh dilewatkan pecinta buaya. Taman Buaya Indonesia Jaya merupakan tempat penangkaran buaya yang berada di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. Sebelum masuk, Anda akan disambut dengan sebuah patung buaya besar di halaman depan tempat penangkaran buaya ini. di tempat penangkaran ini juga terdapat ruang penetasan telur buaya dan kolam kecil untuk bayi buaya. Selain buaya, Anda juga bisa menemukan kandang monyet di sini.yang menarik, Anda bisa menyaksikan pertunjukan debus Banten di mana pemainnya melawan buaya dan ular buas di sini. Di tempat wisata ini, terdapat area bermain anak-anak mulai dari jungkat-jungkit, ayunan sampai dengan papan seluncur. Selagi mengawasi anak-anak bermain, Anda bisa duduk santai di gazebo-gazebo yang telah disediakan.

5.Waterboom lippo cikarang

Jika liburan ke Bali terlalu jauh untuk Anda, kenapa tak pergi ke Waterboom Lippo Cikarang saja? Masuk ke kawasan taman bermain air ini, Anda akan merasa sedang berada di Bali. Tempat wisata di Bekasi ini memang didesain mirip sekali dengan suasana Pulau Dewata tersebut. Di sini, Anda bisa melihat saung-saung yang dihiasi kain hitam-putih khas Bali, bunga kamboja di sekitar kolam dan patung-patung yang terbuat batu. Selain itu, Anda juga bisa mendengar alunan gending Bali selama berada di sini. Kolam dewasa dilengkapi dengan jaring untuk bermain voli air dan papan seluncur air yang menantang adrenalin. Untuk kolam anak-anak, ada miniatur perahu dan papan seluncur mini yang tak kalah seru.tempat ini adalah sudah menjadi tempat wisata yang terbaik di bekasi.

Jika kamu ingin mengunjungi atau berlibur ke tempat yang terbaik di bekasi jangan lupa kalu ingin ke bekasi gunakan mobil toyota .karena Mobil Toyota sangat cocok dan sangat nyaman buat kamu untuk berpergian jauh.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.