Tempat Wisata yang Terkenal di Kota Banten


Di Indonesia memiliki banyak sekali kota yang memiliki banyak wisata yang wajib dikunjungi.Khususnya di Kota Banten,dan Banten ini merupakan salahsatu provinsi yang memiliki perkembangan cukup pesat dan merupakan sentra industri di pulaujawa,Nah,kali ini kalian akan tau Tempat Wisata yang Terkenal di Kota Banten.

1.Pantai Anyer

Pantai Anyer adalah salah satu destinasi wisata favorit di Banten.Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun asing.Apalagi pada musim libur akhir pekan.Pantai ini berada di Kecamatan Anyer,Kabupaten Serang,Banten.Pantai yang satu ini cukup bersih serta pasirnya juga halus,jadi sangatlah wajar sekali jika wisatawan asing maupun lokal yang menjadikan pantai ini tujuan libur mereka.Fasilitas yang ada dipantai ini seperti bermain olahraga bola,bermain pasir,berselancar,menyelam dan banyak lagi yang bisa dinikmati di pantai ini.Kita juga bisa menyantap hidangan laut yang sudah disediakan oleh pihak pantai dan jika kalian ingin menginap,di Pantai Anyer ini sudah menyediakan Hotel.Wisata pantai Anyer ini sudah dikenal sebagai Tempat Wisata yang Terkenal di Kota Banten.

2.Gunung Krakatau

Di Banten juga memiliki gunung yang sudah sangat melegenda dan cukup menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi.Apalagi bagi kalian yang suka mendaki gunung.Gunung ini memiliki sejarah yang sangat panjang.Pernah meletus dan mengakibatkan bencana yang sangat dahsyat,bahkan sampai ke mancanegara.Jadi bagi kalian yang sedang menikmati Kota Banten,kalian wajib mengunjungi tempat wisata yang bersejarah ini seperti Gunung Krakatau ini.

3.Pantai Sawarna

Pantai Sawarna ini adalah salah satu Pantai yang tergolomg baru di eksploitasi dan masih belum seterkenal Pantai Anyer.Namun keindahannya tidak kalah dengan pantai Anyer dan sangat menawan.Biasanya para wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke pantai ini karena Pantai ini memiliki  ombak yang cukup besar dan menarik untuk dicoba berselancar.Banyak tempat-tempat penginapan yang ada di Pantai ini.Lokasi pantai Sawarna ada di Sawarna,Berjarak kurang lebih 150 KM Dari Rangkasbitung.

4.Pulau Umang

Pulau Umang sudah menjadi tempat wisata favorit di Kota Banten yang tidak boleh kalian lewatkan karena Pulau ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap,seperti kolam renang,karaoke,saranan olahraga,permainan air,ruang pertemuan dan masih banyak lagi.Pulau ini memiliki luas 5 Ha dan dikhususkan sebagai wisata yang dikelola oleh pihak swasta.Dan Lokasinya sangat berdekatan dengan Tanjung Lesung,Banten,sekitar 180 KM dari Jakarta.

5.Pantai Carita

Pantai Carita berlokasi di pesisir barat Provinsi Banten, Kabupaten Padenglang.Dan merupakan tempat wisata di Banten yang paling terkenal di Indonesia.Di Pantai ini anda dapat melihat Gunung Krakatau dari tepi pantai.Pantai ini juga memiliki pasir putih dan air yang sangat jernih,sehingga membuat pantai ini menjadi salah satu pantai yang terbaik di Kabupaten Banten.Karakteristik ombak di Pantai Carita adalah ombak kecil yang menghembuskan tepian pantai dengan pasir putihnya.Fasilitas dipantai ini sangat memadai.Wisata yang satu ini juga sudah termasuk Tempat Wisata yang Terkenal di Kota Banten

Kalian sudah membaca artikel di atas bukan. Yah,ternyata di Kota Banten ini kalian bisa mengunjungi tempat-tempat yang menarik dan bisa menjadi referensi kalian untuk libur panjang kalian. Tetapi jika kalian berlibur ke wisata-wisata diatas dengan tidak mngajak keluarga, tentunya tidak enak dan yang pasti kalian harus mengajak keluarga untuk bersenang-senang ditempat wisata tersebut.

Dan wajib buat kalian jika mengajak keluarga harus memiliki kendaraan pribadi yang fasilitas dan kapasitasnya sangat memadai sesuai dengan yang kita mau. Yah,solusi yang tepat untuk kalian.Kalian harus memilih Mobil Toyota untuk menjadikan liburan kalian menyenangkan. Karena mobil ini sudah sangat terkenal dan menjadi pelanggan banyak masyarakat di seluruh Indonesia. Jadi,cobalah memiliki mobil Toyota ini.Kalian pasti tidak akan menyesal.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.