Tongkrongan Yang Bisa Buat Kamu Instragammable DiBlok M


Nongkrong seolah sudah menjadi kegiatan yang sayang untuk dilewatkan untuk sebagian orang, hobi nongkrong masyarakat yang semakin lama meningkat menjadikan tempat-tempat nongkrong dijakarta tidak pernah sepi. Bahkan beberapa tempat nongkrong di jakarta sengaja buka 24 jam, Jika anda tertarik untuk liburan ke blok m, lebih baik anda menggunakan mobil toyota avanza karena  memiliki ground clearance atau ketinggian dari tanah mobil ini mencapai 200 mm. Soal konsumsi bahan bakar, LMPV ini tergolong hemat BBM dan dapat menampung kapasitas hingga 7 penumpang. Dan berikut adalah beberapa tempat nongkrong asik di blok m .

1.      Shoutbox

Shoubox ini hadir dengan konsep semi outdoor yang unik, karena bangunannya memanfaatkan box kontainer bekas yang dirubah menjadi sedemikian rupa hingga terlihat trendi dan bisa dibuat menjadi spot foto. Di tempat ini terdiri dari menu-menu makanan dari negara timur tengah, hingga meksiko ada disini tempatnya ada di jalan prapanca raya no.18 dharmawangsa, jakarta selatan.

2.      Gulai Tikungan

Lokasi tempatnya ada di jalan bulungan tepatnya ada di belakang mall blok m, di tempat itu banyak deretan pedagang gulai kaki lima. Para pedagang ini mulai berjualan pukul 11.00 WIB sampaai tengah malam, ada lebih 10 pedagang gulai ada di tempat ini. Yang unik di tempat ini yaitu para pedagang di beri jarak 10 m untuk berjualan dan di tiap pedagang dipenuhi tempat duduk untuk para pelanggan yang menikmati gulai disini. Gulai yang disajikan adalah gulai sapi yang dimasak dalam porsi sedang.  Tempat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong asik di blok m yang wajib kamu kunjungi.

3.      Filosofi Kopi

Tempat yang satu ini berada di jalan melawai VI, Blok m tempat ini menawarkan nuansa tempat nongkrong yang nyaman. Cafe ini juga menyediakan berbagai menu yang dijamin enak dan murah. Di filosofi kopi ini dibandrol mulai harga Rp.18.000 hingga Rp.40.000 saja.

4.      Lesehan DiBlok M Square

Tempat yang satu ini juga salah satu tempat nongkrong asik di blok m. Ketika menjelang malam wilayah pintu timur blok m square diubah menjadi kawasan jajanan dan kuliner yang ramai dikunjungi. Kamu bisa mendapatkan kuliner ditempat ini seperti bebek goreng, soto, nasi goreng, sate padang, dan tentunya masih banyak lagi. Disini juga enak untuk untuk tempat nongkrong atau hanya sekedar mencari makan malam.

5.      Warung Nagih

Tempat yang satu ini terletak di jalan kapten tendean no.41 jakarta selatan. Disini juga menawarkan berbagai cemilan enak seperti roti bakar, roti maryam, french fries, pisang bakar, hingga aneka olahan mie yang tentunya sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman anda. Warung nagih ini biasa buka jam 16.30 WIB dan tidak pernah sepi pengunjung dan tentunya tempat ini salah satu tempat nongkrong asik di blok m yang wajib kamu kunjungi di blok m.

6.      Roti Bakar Eddy


Buat kamu yang bosan nongkrong di cafe, roti bakar eddy bisa jadi salah satu tempat pilihan untuk menghabiskan waktu nongkrongmu. Tempatnya ada di jalan raden patah no.11, blok m kebayoran baru tidak hanya menawarkan roti bakar ditempat ini juga ada menu-menu lain seperti nasi uduk, nasi goreng, mie goreng dan makanan lezat lainnya. Tempat ini  tentunya tempat nongkrong asik di blok m yanng wajib kamu kunjungi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.