Tongkrongan Dipekanbaru Yang Asik Dan Wajib Kamu Kunjungi


Pekanbaru juga terkenal sebagai kota yang mempunyai destinasi tempat wisata yang sangat baik, tentu akan lebih baik apabila destinasi tempat wisata tersebut di barengi dengan tempat wisata kuliner pekanbaru yang tidak kalah menariknya jika di bandingkan dengan destinasi tempat wisata yang ada di pekanbaru. Dan berikut adalah beberapa tempat nongkrong asik pekanbaru.

1.      Ghazy

Tempat ini merupakan sebuah cafe dan rumah makan yang berlokasi di jalan paus n0.3, pekanbaru. Menu di cafe ini juga bervariasi dan dengan konsep ruangannya yang juga menarik. Makanan yang menjadi andalan di cafe ini yaitu mix grill ghazy didalam makanannya terdapat sosis,chiken steak,sayuran,smashed potatoes, dan juga sirloin.

2.      Pondok Gurih

Tempat ini merupakan salah satu tempat nongkrong asik pekanbaru. Tempatnya berada di jalan jendral sudirman no.202,pekanbaru di tempat ini yang unik adalah pada saat pengunjung datang karyawan yang ada di Pondok Gurih ini langsung menyambut pengunjung tersebut dengan membunyikan gong. Makanan yang disajikan di tempat ini adalah makanan melayu, minang, sunda, dan jawa untuk harganya mulai dari Rp.10.000 saja.

3.      Kayu Manis Resto

Di tempat ini suasananya sangat romantis dan memiliki konsep outdoor atau tempat terbuka dimana disekeliling tempat ini akan ada banyak sekali taman yang sejuk dan rindang. Cafe ini juga mempunyai menu andalan yaitu makanan yang diolah dari daging rusa, jika kamu tertarik ke tempat ini tempatnya berada di  jalan Dwikora I no.14 riau.

4.      L’cheese Factory

Tempat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong asik pekanbaru. Tempat wisata kuliner bernama L’Cheese Factory ini merupakan sebuah tempat makan yang di dirikan di Jalan Durian, Sukajadi, Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Riau yang tentu saja akan sangat mudah untuk di jangkau. Selain makanan di tempat ini juga banyak foto lukisan yang berbingkai tentunya menambah susanan menjadi lebih unik. 

Makanan yang ada di tempat ini sangat banyak akan tetapi beberapa menu makanan andalan yang bisa anda cicipi di tempat wisata kuliner pekanbaru L’Cheese Factory ini adalah seperti Cheesecake Totally bake, Cheese cake Frozen, Cheese cake Frozen Bake yang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda dalam memakan cheesecake yang lembut dan enak, untuk harga sajian yang ada mulai dari Rp. 10.000 saja.

5.      Klepper Pie

Tempat ini adalah sebuah tempat wisata kuliner yang sangat di rekomendasikan untuk anda dan juga tempat nongkrong asik pekanbaru. Tempatnya berada di  Sumatera No.66, Pekanbaru, tempat kuliner pekanbaru yang satu ini bisa memikat hati para pelanggannya. Tidak hanya sangat cocok berkumpul bersama teman dan keluarga saja, akan tetapi pie yang di sajikan di Klepper Pie ini sangat cocok untuk di jadikan sebuah hadiah atau juga bisa anda jadikan sebagai oleh-oleh. 

Rasa dari makanan atau menu sajian yang ada di tempat wisata kuliner pekanbaru bernama Klepper Pie ini rata-rata manis, sehingga sangat cocok untuk anda yang suka dengan makanan manis. Untuk harga dari sajian menu yang ada di Klepper Pie ini yaitu mulai dari Rp. 5.000, anda sudah bisa menikmati pie khas Klepper Pie.

6.      Mie Ayam Pakde

Tempat yang satu ini juga salah satu tempat nongkrong asik pekanbaru . Mie Ayam Pakde yang merupakan salah satu juara tempat makan favorit di Pekanbaru. Mie Ayam Pakde ini berdiri di jalan sudirman, Pekanbaru yang tentu sangat mudah untuk di jangkau. Seperti nama dari tempat makan yang satu ini yaitu Mie Ayam Pakde, tempat makan yang terlezat ini menyajikan menu mie ayam sebagai makanan utama yang di sajikan untuk pengunjung. Untuk harganya ditempat ini mulai dari Rp.10.000 saja.

Jika anda tertarik untuk liburan ke pekanbaru lebih baik anda menggunakan mobil toyota avanza karena  memiliki ground clearance atau ketinggian dari tanah mobil ini mencapai 200 mm. Soal konsumsi bahan bakar, LMPV ini tergolong hemat BBM dan dapat menampung kapasitas hingga 7 penumpang.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.