Wisata Bali yang Menarik


Bali merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan keindahan laut dan alamnya yang membuat wisatawan jatuh hati dan ingin kembali datang ke pulau ini, fasilitas dan akomodasi dipulai ini juga sangat lengkap dari mulai hotel/penginapan,tempat makan,pusat belanja sampai bandaranya sangatlah cukup baik. Tidak hanya memikirkan fasilitas yang ada di pulau ini, tentunya kalian juga ingin sekali ke pulau ini mengajak teman atau sanak saudara kalian.

 Nah, kendaraan pribadi juga perlu kalian pikirkan karena tanpa kendaraan pribadi kalian tidak akan bisa berjalan-jalan menikmati wisata yang ada di Bali. Solusinya adalah dengan memakai mobil Toyota Calya, mobil ini sangat memiliki desain yang sangat bagus dan tentunya bisa menjadi idaman seluruh keluarga di Indonesia. Tidak perlu berfikir, langsung saja membeli mobil ini lalu kita simak beberapa Wisata Bali yang Menarik.

1.Pantai Keramas

Pantai keramas merupakan satu dari sekian pantai di Bali yang menjadi primadona bagi para peselancar.Pantai ini juga sudah dijuluki sebagai surganya peselancar karena gulungan ombaknya yang cukup tinggi,disini juga tidak membahayakan karena tidak ada batu-batu karang yang bisa membahayakan peselancar.

 Kondisi Pantai Keramas memang belum seramai pantai-pantai yang ada di Kuta namun itu tidak mengurangi Eksotisme yang dimiliki pantai berpasir hitam ini. Tak heran jika pantai ini dijadikan Wisata Bali yang Menarik Lokasi nya di Desa Keramas,Blahbatuh Gianyar Bali.

2.Museum Kerang (Bali Shell Museum)

Museum yang beralamat di Jl.Sunset Boulevard Kuta ini memiliki 3 lantai yang dibagi masing-masing.Lantai pertama terdapat lampu, pajangan dinding dan pernak-pernik yang ditata apik dari bahan dasar kerang .Di lantai dua terdapat koleksi kerang dari berbagai ukuran dan umur dan diambil dari perairan seluruh dunia.

Kerang yang paling terkenal adalah fosil Orthoceras,kerang panjang berbentuk pipih yang diperkirakan berumur 395 juta tahun. Dilantai tiga terdapat museum biota laut yang berisi fosil aneka jenis bulu babi, hiu, bintang laut dll. Jadi cukup menarik bukan berkunjung ke museum ini dengan mengajak sanak keluarga.Berlokasi di Jl.Sunset Road No.819 Benoa Kuta Selatan,Bali.

3.Cliff Jump Point Nusa Ceningan

Nusa Ceningan merupakan sebuah pulau kecil di Kabupaten Klungkung Bali.Wisata yang bisa dinikmati di pulau ini adalah cliff jumping atau lompat dari tebing langsung ke laut di cliff jumping point. Aktivitas ekstrem ini cukup populer dikalangan turis asing dan mancanegara pecinta uji nyali. Cliff jumping bisa dilakukan di Blue Lagoon, Nusa Ceningan.

Dari tebing inilah wisatawan bisa menjajal sensasi air terjun bebas dari tebing yang curam. Sebelum melompat, sebaiknya kalian bertanya dulu pada penjaga apakah cuaca dan keadaan ombak memungkinkan untuk melompat. Kalian juga hati-hati agar tidak menabrak tebing dan terluka ketika menjajal aktivitas ekstrem tersebut.

4.Paralayang Di Timbis

Bagi kalian yang menyukai wisata ekstrim yang memacu adrenalin,cobalah untuk mencoba Wisata Bali yang Menarik ini.Olahraga paralayang ini menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik karena pemandangan laut lepas yang indah dan pendaratan dipantai putih ini sangat bersih.Waktu yang tepat untuk melakukan paralayang ini adalah ketika matahari hendak terbenam karena sangat cantik ditemani sunset.

Lokasinya di Timbis Bali, Kalian tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini karena cukup menarik untuk dicoba.Meskipun di Paralayang Timbis ini tidak terlalu banyak yang ingin mencoba wahana paralayang nya ,kalian bisa menikmati pemandangan disekitar yang sangat indah dan mempesona sambil berselfie di area tersebut.

Itulah beberapa Wisata Bali yang Menarik.Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi liburan kalian bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.