Wisata Yang Ada Di Bali


Dari mulai wisata pantai, alam, museum, tempat hunting foto, wisata edukasi, waterboom, sampai wahana permainan anak dan keluarga ada semua disini. Pulau Bali memang selalu menawarkan tempat wisata baru yang menarik dan asik untuk dikunjungi. Siapa yang tak kenal Bali? Keindahan laut dan alamnya selalu membuat wisatawan jatuh hati dan ingin kembali datang ke pulau ini.

Fasilitas dan akomodasi di Bali sangatlah lengkap, dari mulai hotel/penginapan, tempat makan, pusat belanja, sampai bandara dan alat transportasi lainnya pun tersedia dengan baik. Tak heran jika Pulau Dewata ini menjadi tujuan destinasi wisata favorit di Indonesia selain wisata pulau Lombok. Mungkin Anda akan merasa bosan jika mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja.

Untuk menghindari kejemuan tersebut, cobain deh beberapa tempat wisata baru di Bali yang lagi hits akhir-akhir ini. Berkunjung ke tempat wisata makin asyik dengan All New Sienta. Beberapa tempat wisata anti mainstream di Bali yang belum terjamah dan jarang dikunjungi juga ada disini. Sangat disayangkan jika tempat liburan yang sedang ramai ini dilewatkan begitu saja.

Tanjung Benoa

Tanjung Benoa yang berbatasan dengan Nusa Dua, Bali adalah pusat dari kegiatan olahraga dan permainan air di Bali. Karakteristik Pantai Tanjung Benoa sangatlah tenang, sehingga sangat cocok untuk berbagai jenis permainan air yang seru. Jenis permainan air yang dapat anda mainkan di sini yaitu snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan lain-lain. Selain itu anda juga dapat pergi melihat penyu raksasa di pulau penyu dengan menaiki perahu dari Tanjung Benoa.

Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani merupakan salah satu pesona alam yang dimiliki Bali. Terletak di gunung tertinggi ke 2 di Bali, Danau Batur Kintamani mempunyai hawa yang sejuk dan pemandangan yang sangat mempesona. Danau Batur Kintamani adalah danau terbesar di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang tiada duanya di Bali.

Tari Kecak Uluwatu

Tari Kecak adalah tari khas Bali yang paling terkenal dan paling menarik untuk dilihat. Dari banyak tempat yang mempertontonkan tarik kecak, menurut saya yang paling menarik adalah Tari Kecak Uluwatu yang berada di Pura Uluwatu. Tari Kecak Uluwatu mempertunjukan tari kecak khas Bali dengan latar belakang matahari tenggelam di Uluwatu yang sangat indah. Tari Kecak Uluwatu sangat populer dan ramai oleh karena itu apabila anda ingin menonton pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, saya sarankan untuk pesan dari jauh hari.

Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Arung Jeram Sungai Telaga Waja sangatlah cocok bagi anda yang suka kegiatan yang seru dan menantang. Sungai Telaga Waja memiliki air yang jernih dan bersih dan jeram yang menantang. Di akhir pengarungan anda akan meloncati sebuah pintu air, sangat seru. Setelah selesai menikmati Arung Jeram Sungai Telaga Waja, anda akan mendapatkan bonus berupa trekking naik gunung, oleh karena itu siapkan diri anda dan beristirahatlah yang cukup karena Arung Jeram Sungai Telaga Waja akan menguras tenaga anda.

Arung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai Ayung mempunyai karakteristik yang berbeda dengan Arung Jeram Sungai Telaga Waja. Apabila Arung Jeram Sungai Telaga Waja menawarkan tantangan, maka Arung Jeram Sungai Ayung menawarkan keindahan. Panorama sepanjang Sungai Ayung sangatlah indah, ditambah dengan pahatan di tebing sungai, dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai melengkapi keindahan Arung Jeram Sungai Ayung.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.