Wisata alam di kota bandung



Liburan ke Bandung untuk mengunjungi berbagai tempat wisata  alam di kota bandung yang menarik pasti menjadi sesuatu yang diinginkan dan diburu wisatawan baik dalam maupun mancanegara. Terkadang sensasi petualangan rekreasi dan jalan-jalan di ibukota bumi parahyangan ini membuat sebagian besar wisatawan tidak kuasa untuk selalu kembali datang ke bandung baik setiap akhir pekan terlebih masa liburan panjang. Dan salah satu objek wisata kota kembang yang menjadi buruan wisatawan adalah sejumlah Tempat Wisata Alam di kota Bandung.
Berikut ini ada beberapa tempat wisata alam di kota bandung :

1. Curug Malela

Hal yang paling menarik dari salah satu tempat wisata alam di kota bandung ini adalah air terjun ini memiliki ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter serta mempunyai 5 buah jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air jatuh dari ketinggian. Jika anda berkunjung ke sini ,melihat hamparan air terjun di celah lembah pegunungan dari kejauhan akan seperti melihat kilauan benag halus yang bersinar, serta gemuruh air terjunnya terdengar hingga kejauhan. Dan yang paling khas adalah adanya sebuah misteri yang masyarakat sekitar pun tak berani mengungkapnya secara langsung.

2. Bukit Moko

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui keberadaan Bukit Moko. Walau jarang diketahui warga Jakarta, Bukit Moko sebenarnya adalah tempat wisata alam di kota bandung ini cocok  untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pegunungan di Bandung. Tempat wisata alam yang disebut-sebut sebagai tempat tertinggi di Bandung ini selalu ramai dikunjungi warga Bandung dan sekitarnya setiap akhir pekan.

Di tempat ini, terdapat sebuah warung yang cukup terkenal dengan sebutan Warung Daweung. Warung ini bukan sembarang warung karena memberikan pemandangan kota Bandung dari atas, dilengkapi dengan udara sejuk dan minuman hangat sehingga dengan cepat menjadi lokasi favorit warga Bandung untuk bersantai.

3. Kampung Batu Malakasari Bandung

Salah satu tempat wisata alam yang masih baru, yaitu Kampung Batu Malakasari Bandung. tempat wisata alam di kota bandung  ini merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di Pangalengan, Bandung Selatan. Pemandangan yang indah dan sejuk pun tidak kalah dengan tempat wisata Kawah Putih, Ranca Upas maupun Cimanggu Hot Spring Water. menuju Bandung Selatan merupakan tempat wisata karena kita akan menemukan banyak tempat wisata di sana. Dan sepanjang jalan menuju Pangalengan pun memiliki pemandangan yang indah.

4.Gunung Batu Lembang

Gunung Batu Lembang merupakan salah satu wisata yang berada di daratan tinggi pegunungan,di Bandung. tempat wisata alam di kota bandung ini merupakan salah satu sekian tempat wisata terfavorit yang banyak wisatawan karena indahnya eksotis alam dan gunung-gunung yang ada di daerah ini.letak gunung batu lembang ini juga sangat dekat dari kota lembang.mungkin ini akan menjadi referensi tempat untuk dijamah oleh para pecinta alam.

5.Kampoeng Tulip

 Nama kampoeng tulip semakin terkenal karena hadir sebagai tempat baru di bandung yang berkonsep inofatif. tempat wisata alam di kota bandung berlokasi di kawasan perumaha ciwasttra.kampoeng tulip akan membuat anda serasa jalan jalan layaknya di belanda.disini terdapat rumah dengan gaya belanda bercat kuning lengkap dengan landmark kincir angin. rumah ini sudah menjadi salah satu selfie terfavorit .anda juga bisa naik sepeda air,perahu bebek, atau perahu di kolam yang ada di tempat wisata .

jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata alam di kota bandung ,pasti kamu bingung ingin ke wisata ini,karena kmu harus butuh mobil untuk pergi wisata. Nah mobil yang cocok untuk kmu berwisata alam di bandung ,pakailah Mobil Toyota. karena mobil toyota sangat cocok untuk kmu yang ingin berlibur ke wisata di bandung dengan keluarga.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.