Tempat Yang Cocok Buat Nongkrong Di Bogor


Berikut adalah beberapa tempat nongkrong yang asik di bogor.

Nicole’s kitchen and lounge

Tempat ini berlokasi di jalan raya cipanas hanjawar no.1 bogor selatan, jawa barat. cafe ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi berkumpul bersama teman – teman dan sahabat anda. Cafe ini pada malam hari tidak kalah cozy untuk hangout karena dari sini kita dapat melihat pemandangan yang cantik dari lampu –lampu yang indah dan dengan ditemani live music yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Two stories

Tempat ini terletak di jalan pajajaran indah V no.7 bogor, two stories ini memiliki 2 lantai dengan dekorasi yang indah bisa membuat kita berlama- lama disini. Pada sebuah dinding di two stories ada tulisan tell your story dengan ukuran besar ini sering menjadi background foto oleh pengunjung. Tempat ini buka pukul 10.00-22.00 WIB.

Warung gumbira

Tempat yang satu ini adalah salah satu tempat makan enak di bogor yang layak anda kunjungi, lokasi tempat ini ada di jalan pangrango 1 , dekat taman kencana. Ada banyak makanan enak disini yang bisa kita coba seperti snow affogato dan ada juga cotton candy berukuran besar.

Taman kencana

Taman kencana ini merupakan taman yang terkenal di bogor disini juga sebagai tempat kumpul atau hangout bersama teman – teman anda. Taman ini memang didesain sebagai tempat berkumpul masyarakat bogor, disini juga banyak kuliner di sekitar taman kencana. Harga makanan disini juga sangat terjangkau jadi tidak heran kalu tempat ini dijadikan tempat berkumpul anak – anak muda.

Momo milk barn cafe

Tempat ini berada di jalan kantor pos baranangsiang no.6 bogor, tempatnya disini sangat luas sehingga membuat para pengunjung nyaman dan interior disini sangat unik. Dan untuk harga di cafe ini sekitar dari Rp. 5000 sampai Rp. 30.000 ditempat ini menjual susu, milkshake, yoghurt, dan smoothies rasa susu disini juga bermacam - macam. Selain itu juga ada beberapa macam makanan seperti roti bakar, kentang goreng, mie ayam, dan masih banyak lagi.

Rumah cup cake

Disini menyediakan beraneka cup cake yang enak dan manis dan bentuknya yang lucu – lucu, lokasi tempat ini ada dii jalan artzimar no.14 bantarjati bogor. Selain menyediakan cup cake dengan rasa yang enak dan lezat kita juga memesan kue ulang tahun disini.

Lemongrass

Tempat ini terletak di jalan padjajaran bogor dekat warung jambu, selain kopi disini juga ada beberapa menu yang disajikan beberapa masakan melayu dan western dengan harga mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 40.000. anda ditempat ini sangat santai banget karena spot yang ada disana terbuka dan pemandangan taman hijau.

Mimi cucu

Di tempat ini menawarkan aneka susu dengan menggunakan botol bayi atau dot bayi, disini juga terdapat makanan enak seperti mie, nasi goreng, roti bakar, serta ketan susu. Lokasi tempat ini ada di jalan lodaya dekat hotel amaris hotel padjajaran bogor harga ditempat ini mulai dari Rp.5000.

D’glock

Tempat ini terletak di jalan ahmad yani no.118 dekorasi di tempat ini didesain dengan seunik mungkin dengan menggunakan benda – benda yang berhubungan dengan air soft gun. Harga makanan disini sekitar Rp.20.000 hingga Rp.50.000.

Monarchy bistro

Monarchy bistro ini terletak di jalan pajajaran indah V no.37, cafe ini terkenal dengan makanan westren. Desain cafe ini sangat unik dan menarik, cafe ini selalu ramai apalagi saat akhir  pekan dan jam buka pada cafe ini jam 11.00 sampai 23.00 WIB.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.