Toko Kue Prima Rasa


Liburan ke kota Bandung, tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengunjungi pusat wisata kuliner yang menjual aneka oleh-oleh khas kota Bandung seperti aneka kue yang enak dan lezat, baik untuk tujuan dibawa pulang ke kota masing-masing, atau untuk anda konsumsi bersama keluarga selama beraktifitas mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung yang menarik. Salah satu toko kue favorit warga kota Bandung dan wisatawan yang datang ke sana adalah Toko Kue Primarasa Bandung.

Halo semua, jumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini akan me-review salah satu toko yang menjual aneka jenis kue yang sangat enak rasanya di kota Bandung yaitu Primarasa, yang menjual aneka pastry, cake, kue basah, kue dingin, aneka brownies dan masih banyak yang lainnya. Pokoknya akan menyesal, jika anda tidak menyempatkan untuk mengunjungi toko kue terkenal yang satu ini.
Sebelumnya, saya juga sudah menuliskan beberapa artikel menarik yang bisa anda juga baca, tentang toko yang menyediakan aneka oleh-oleh khas di kota Bandung khususnya kue yang sangat terkenal juga seperti Toko Kue Kartika Sari dan juga Brownies Amanda.

 Semoga informasi ini bisa menambah daftar rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang menarik, yang bisa anda kunjungi ketika libur akhir pekan maupun ketika musim liburan panjang.
PRIMA  Rasa adalah salah satu toko kue favorit warga Kota Bandung, maupun pelancong yang datang ke kota ini. Berbagai kue dijual di sini, seperti pastry, cake, kue basah, kue dingin dan brownies. Pastry yang menjadi andalan adalah Picnic Roll dan Pisang Bollen. Sedangkan untuk kue dingin ada Pudding Mousse dan Mousse Cake.

Sahabat traveler’s, Primarasa berdiri pada tahun 1992. Sejarah Primarasa Bandung sebenarnya diawali dari kegigihan usaha seorang ibu yang menitipkan aneka kue buatannya sendiri ke sejumlah toko makanan yang ada di Bandung sejak tahun 1984. Usahanya kemudian berlanjut dan terus berkembang, hingga pada akhirnya pada tahun 2005, pengelolaannya diambil alih oleh putranya Alvin Theardy.

Primarasa Bandung saat ini sudah memiliki 5 outlet resmi yang tersebar di kota Bandung, yaitu di jalan Kemuning ( Pusat Primarasa saat ini ), Buah Batu, Jalan Peta lingkar selatan, Jalan Purwakarta serta Pasir Kaliki. Saat ini Primarasa belum membuka cabang di luar Bandung, dan menurut sang empunya hal itu dilakukan untuk lebih fokus dalam menjaga kualitas produknya terlebih dahulu.

Sahabat traveler’s, perlu anda ketahui, untuk menjaga kualitas kue yang terbaik yaitu enak, fresh, sehat dan aman dikonsumsi, Primarasa menerapkan sistem Centralized Kitchen, dimana semua proses produksi kue dilakukan di satu tempat yaitu di Primarasa pusat di jalan Kemuning No 20 Bandung. Jadi kue hanya perlu proses pemanggangan di toko yang dituju, dan supaya kue tetap fresh di toko, delivery dilakukan 5-10 kali sehari.

Primarasa Bandung sendiri saat ini tetap menggunakan cara konvensional di dalam promosi usahnya toko kuenya, yaitu promosi dari mulut ke mulut. Namun berbekal cita rasa yang selalu terjaga kualitasnya dengan baik, kuenya yang selalu fresh, jenis kue nya yang beragam, terbukti Primarasa menjadi salah satu toko oleh-oleh di kota Bandung yang selalu ramai dikunjungi warga bandung maupun wisatawan yang sedang liburan.

Dan itulah sedikit ulasan tentang primarasa bandung yang populer , sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.