Wisata Dibandung Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berlibur Disana


Pertama kali mendengar kota Bandung mungkin yang muncul pertama kali adalah orang Sunda yang memiliki dialek ramah dan menyenangkan. Selain itu kota Bandung / kabupaten Bandung yang memiliki julukan Paris Van Java ini mempunyai keunikan tersendiri yang tidak ditemukan di kota lain di Indonesia. Maka dari itu kota bandiung sangat asik untuk dijadikan sebagai destinasi wisata, maka dari itu berikut adalah tempat nongkrong asik di bandung.

1.      Cocorico

Tempat ini cocok untuk dijadikan pilihan bagi traveler, karena tempatnya yang cozy makanannya yang lezat serta pemandangan bandung dari ketinggian yang sangat indah. Cocorico memang tempat yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong asik di bandung. Cafe ini terdiri dari 3 lantai , area yang pertama anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang indah. Lantai kedua ada taman yang sangat indah dan hijau sedangkan area terakhir adalah area rooftop tempat asik untuk nongkrong bersama teman anda.

2.      De Tuik Garden Cafe & Resto

Tempat yang satu ini memang lagi hits dan menjadi favorit anak muda untuk berkumpul, selain menyediakan hidangan yang lezat dan dengan harga yang terjangkau. De tuik garden cafe & resto memiliki spot pemandangan di ketinggian berada di atas bukit membuat kita dapat menghirup udara segar dan pemandangan indah di sekitar cafe. Lokasi tempat ini berada di tengah-tengah alam yang membuat anda rileks alamat tempatnya ada di jalan bojong koneng atas,kampung haur,manggung,cikutra,bandung,jawa barat.

3.      Cafe Bene

Tempat yang satu ini juga salah satu tempat nongkrong asik di bandung. Cafe ini pas banget bagi kamu yang suka dengan hal yang berbau korea, Bene ini adalah cafe yang asal dari korea selatan yang baru ada di bandung . cafe ini hanya menyajikan dessert dan kopi saja untuk harga lumayan terjangkau.

4.      Bober Cafe

di tempat ini menyajikan berbagai aneka kopi dan minuman ringan, cafe ini juga buka selama 24 jam lokasi tempatnya ada di jalan RE martadinata (jalan riau) no.123,bandung,jawa barat. Jika kamu mencaeri tempat nongkrong di bandung tempat ini bisa  kalian kunjungi ketika kamu berlibur dibandung.

5.      Rasa Bakery & Cafe

Cafe ini berada di jalan tamblong 15 dan cafe ini sudah berdiri sejak sekian puluhan tahun yang lalu. Tempat ini juga salah satu tempat nongkrong asik di bandung tempat ini termasuk tempat nongkrong dengan wifi di bandung. Cafe ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00.

6.      Cafe Lawangwangi

Cafe Lawangwangi ini memiliki background pemandangan alam dan udara yang sejuk. Aneka makanan yang ditawarkan juga enak-enak dengan harga tidak terlalu mahal mulai dari 10 ribu hingga 80 ribuan. Cafe ini buka setiap hari Selasa sampai Kamis dari pukul 11.00 sampai 22.00. Jumat sampai Sabtu pukul 10.00 sampai 13.00. Minggu pukul 11.00 sampai 22.00, dan tutup hari Senin. Hari Jumat sampai Minggu ada live music. Lokasinya ada di Lawangwangi Creative Space, Jl. Dago Giri Nomor 99A, Mekarwangi, Bandung.

7.      Dakken Coffee And Steak

Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandung juga salah satu tempat nongkrong asik di bandung yang menyediakan aneka kopi dan steak yang lezat. Tempat ini didesain sedemikian rupa sehingga membuat kita merasa seperti sedang di rumah. Tidak heran jika di Dakken sering dikunjungi banyak pengusaha atau pebisnis yang meeting sembari menikmati makan malam. Alamatnya di Jl. RE. Martadinata (Jalan Riau) No. 67, Bandung.

Jika anda tertarik untuk menghabiskan waktu di bandung kami sarankan untuk menggunakan mobil Toyota Rush karena dapat mengakomodasi 5 penumpang dewasa dengan menyisakan ruang bagasi yang lebih dari cukup.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.